Wil-Gabriel Share Articles

ACARA BUKA PUASA BERSAMA DAN BAKTI SOSIAL GABRIEL 3 & RW 023

Barang siapa mempunyai dua helai baju, hendaklah ia membaginya dengan yang tidak punya dan  barangsiapa mempunyai makanan, hendaklah ia berbuat juga demikian.  Lukas 3 : 11

 

Sabtu, 25 Mei 2019. Bertempat di lapangan basket Nirwana Garden. Lingkungan Gabriel 3 berkolaborasi dengan RW 023 mengadakan acara buka puasa bersama dan bakti sosial. Tujuan di adakan acara ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan sesama dan berbagi kasih dengan orang-orang disekitar kita.  Yang hadir di acara ini adalah  Bpk.Gatot & Bpk.Triswana dari Babinsa, Romo Suyadi, Ketua RW 023 beserta pengurusnya, Kaling Gabriel 3, umat dan warga Gading Nirwana.

Pukul 5 sore, umat sudah datang dengan membawa tajil, makanan dan minuman. Semua berkumpul duduk bersila beralaskan plastik mika.  Acara dimulai dengan kata sambutan dari ketua RW 023 yaitu Bpk.Didi Sunardi dilanjutkan dengan kata sambutan dari sie. sosial Gabriel 3 yaitu Bpk.Andi Kurniawan dan sambutan singkat oleh Romo Suyadi.

Doa buka puasa di bawakan oleh Bpk.Dedi selaku kepala keamanan Gading Nirwana. Selesai berdoa, lalu terdengarlah bunyi bedug tanda waktunya berbuka puasa.

Buka puasa disambut dengan gembira dan penuh rasa syukur. Pada saat itu, semua berbaur dengan penuh keakraban apalagi diiringi dengan musik-musik dangdut nan ceria.

Sesudah berbuka puasa, tibalah pada acara puncaknya yaitu pembagian paket sembako dan THR. Tanda kasih diberikan kepada petugas keamanan 19 orang, petugas taman 9 orang, petugas lapangan 1 orang dan dari Babinsa 2 orang.

Puji Tuhan karena acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Kami berdoa semoga untuk selanjutnya Baksos dapat di berikan kepada lebih banyak orang lagi.

 

Berikut adalah kumpulan foto-foto acara yang kami rangkai menjadi sebuah slide show :