Wil-Rafael Share Articles

Group Ladies St. Raphael Mengadakan Bakti Kasih Dengan Para Senior

Bertepatan dengan hari Ulang Tahun yang ke 3 Group Ladies St.Raphael  mengadakan acara Bakti Kasih dengan para Senior St. Raphael dan sekitarnya  dengan Thema : Do Small Things with Great Love  ( melakukan hal kecil dengan penuh cinta )

Acara penuh dengan sukacita dan kegembiraan khususnya dari para Senior karena mereka  banyak dilibatkan dalam acara bernyanyi bersama, joget bersama dan tebak tepat sehingga merasa akan  pentingnya kehadiran mereka dan masih sangat dibutuhkan.

Group Ladies memilih untuk mengadakan Bakti Kasih kepada para Senior karena para Senior  merupakan orang yang sungguh luar biasa bagi kita,  orang yang  paling istimewa, penuh jasa dan merupakan sumber inspirasi  kita.

Group Ladies dibentuk sejak 16 November 2015 , beranggotakan 18 orang.

Keanggotaan Ladies berasal dari Lingkungan Raphael 1 dan Raphael 2 dengan misi awal yang sangat sederhana sekali, bahwa kita hidup butuh untuk bersoasialisasi, butuh kebersamaan, jalan bareng,makan bareng, berbagi pengalaman dan saling mendukung antar anggota baik dalam suka maupun duka ( hanya focus kepada para anggota)

Namun seiring dengan berjalannya waktu misi yang sangat sederhana yang hanya focus ke anggotanya kami coba untuk lebih perluas dengan adanya kepedulian untung menunjang program di Lingkungan Raphael maupun Lingkungan umum.  

Salah satu contoh yang sudah kami lakukan untuk Lingkungan Umum adalah kepedulian kami ketika saudara  Muslim  menjalankan Ibadah Puasa dengan  berpartisipasi dalam menyediakan  buka puasa bersama Warga dan menyediakan makanan kepada petugas Security saat buka puasa secara bersamaan  di Lingk. French Walk.

Harapan kami kedepannya, kehadiran Group Ladies di St Raphael lebih meningkatkan kontribusi selaras dengan program yang ada di Lingkungan serta makin memberi arti dan warna kehadirannya bagi siapapun yang butuh perhatian  melalui pelayanan hal – hal kecil dengan penuh hati.

Jakarta, 24 November 2016.

Agustina Lambe