Wil-Gabriel Share Articles

Kegiatan Lingkungan Gabriel 3 Pada Bulan Desember 2018

Pada bulan Desember 2018, Lingkungan Gabriel 3 mengadakan serangkaian kegiatan, yaitu :

1.      CHRISTMAS CAROL

Sabtu, 8 Desember 2018. Kami mengadakan  Chirstmas Carol untuk para lansia umat Lingkungan Gabriel 3. Mereka sangat gembira dan terharu  karena mendapat perhatian dari kami. Kami mengajak mereka bernyanyi, berjoget, bercerita dan bersenda gurau. Tak lupa kami  berdoa bersama  dan  memberikan bingkisan Natal untuk mereka.

2.    BAKSOS

Minggu, 16 Desember 2018. Kami mengadakan kegiatan Baksos untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang tinggal di perkampungan nelayan di daerah Cilincing. Kami menyediakan transportasi bus pulang pergi bagi mereka  untuk  wisata ke ECOPARK, Ancol.  Selesai berwisata, kami memberikan makanan,  membagikan goodie bags bagi anak-anak dan paket sembako untuk keluarga mereka.

Dari dana yang terkumpul kali ini.  Selain Baksos  diatas, kami juga akan mengadakan Baksos lanjutan pada bulan mendatang untuk warga yang kurang mampu yang tinggal di perkampungan Warakas, Tanjung Priok

3. Pertemuan Keluarga (PK)

Kegiatan PK diadakan sebanyak 4 kali, yaitu :

PK ke 1  Rabu, 28 November 2018
PK ke 2 Jumat, 7 Desember 2018
PK ke 3 Jumat, 14 Desember 2018
PK ke 4 Rabu, 19 Desember 2018
PK kali ini terasa berbeda karena pada kesempatan ini kami dapat saling berinteraksi. Kami diajak untuk bernyanyi, berjoget, bermain games, membuat hasta karya dan yang paling menarik adalah merias bapak-bapak menyerupai figur 3 orang Majus. 

Kami Umat Lingkungan Gabriel 3, mengucapkan :

SELAMAT HARI NATAL 2018 DAN TAHUN BARU 2019

DAMAI DAN SUKACITA SELALU MENYERTAI KITA