Foto Share Articles

MISA PERINGATAN HR. ST. FRANSISKUS ASISI dan PEMBERKATAN HEWAN PELIHARAAN

Seksi Lingkungan Hidup, Seksi Liturgi, Seksi Komsos dan Sekolah Marie Joseph mengadakan acara Animal Blessing untuk yang ketiga kalinya. Diadakan di lapangan parkir gereja Yakobus, Sabtu, 13 Oktober, pkl. 07.30 – 10.00.
Selain itu adajuga booth stand Drh. Aryanatha Kusuma dan rekan2nya yang mengadakan vaksin dengan harga promo, menjual makanan  dan nutrisi hewan, juga konsultasi tentang masalah kesehatan hewan-hewan peliharaan. Adajuga booth stand Gromilk, susu untuk kucing dan anjing.

Kami ucapkan terimakasih kepada umat yang turut berpartisipasi diacara ini. Tak diduga ternyata umat yang hadir banyak sekali, sekitar 150 orang. Selain dari umat Paroki kita sendiri, adajuga dari Paroki Sunter, Paroki Pulomas,  Paroki Tebet dan Paroki Cilincing. Hewan-hewan yang dibawa antara lain : anjing, kucing, kura-kura, kelinci, gecko dan  iguana.
Semoga hewan-hewan peliharaan kita juga dapat menjadi berkat bagi pemiliknya dan juga bagi orang lain. Hewan-hewan peliharaan harus kita hargai karena mereka adalah ciptaan Tuhan juga. Semoga kita semua juga dapat menjadi saluran berkat bagi sesama, hewan-hewan dan tumbuhan juga lingkungan hidup kita. Tuhan memberkati selalu. Amin….

Salam Go Green,

Narasi : Nila Sari
Photografer : Karta, Christian, Inggrid, Hartanto