Wil-Paulus Share Articles

Misa Syukur di Lingkungan St. Paulus 3

Pada hari Jumat 25 Januari 2019 lingkungan St. Paulus 3 mengadakan misa Ekaristi untuk mohon berkat Tuhan mengawali tahun 2019 ini, juga wujud syukur atas penyertaan Tuhan sepanjang tahun 2018 yg sudah kami lewati.
Misa dipimpin oleh Romo A.Hendaryono, Pr. dihadiri oleh 47 umat Paulus 3.
Diadakan di rumah kel. bpk Yustinus/ ibu Marvey yang ada di Villa Permata Gading, karena disana cukup luas dan nyaman untuk kami berkumpul.
   Sungguh berkat Tuhan terasa semakin berlimpah karena ternyata pada hari itu juga bertepatan dengan HUT Imamat romo Hendar ke -35 dan juga gereja pada hari itu merayakan pesta Pertobatan St. Paulus rasul.
     Homili romo Hendar sangat berkesan buat kami semua, menguatkan dan meneguhkan kami untuk menjalani tahun ini, kami harus semakin menunjukan relasi yang lebih dalam kepada Allah dan semakin membuka hati, rela mendengar dan melakukan kehendak Allah, yang terkadang tidak masuk akal, karena disitulah mujizat dapat terjadi.
        Selesai misa dilanjutkan dengan  perayaan kecil untuk memperingati HUT imamat romo, lalu ramah tamah, santap malam, line dance dan pembagian door price.
       Semua umat yang datang merasakan sukacita dan kegembiraan.
Semoga dengan diadakan acara ini dapat lebih membangun persaudaraan antar umat di lingkungan St. Paulus 3.
Tuhan memberkati kita semua.
Redaksi: Oke Tresnati
Foto: Teddy Atmadja, Yustinus E, Tresnadi