Wil-Gabriel Share Articles

PELANTIKAN KETUA LINGKUNGAN DAN  PARA PENGURUS LINGKUNGAN GABRIEL 3 PERIODE 2019-2022

 

Sabtu, 24 Agustus 2019, Lingkungan Gabriel 3 mengadakan Acara Pelantikan Ketua Lingkungan Gabriel 3 dan para pengurusnya untuk masa pelayanan 2019-2022. Bertempat dirumah Bapak David Oey. Dikemas dalam kegiatan Misa, acara di mulai pukul 19.30 WIB dan di pimpin oleh Romo Suyadi.

 

Bapak Julius Gunawan dipilih kembali menjadi Ketua Lingkungan Gabriel 3 untuk kedua kalinya dengan dibantu oleh  pengurus dan jarkom yang berjumlah 33 orang.

Ketua Lingkungan dan para pengurus yang akan dilantik, hadir dengan kompak mengenakan kemeja berwarna putih dan bawahan jeans biru. Selain dihadiri umat Lingkungan Gabriel 3, hadir pula perwakilan dari Lingkungan Gabriel 1 yaitu Ibu Tina, Ketua Lingkungan Gabriel 2, yaitu Ibu Lusi,  dari Depa, yaitu Ibu Susi dan Ibu Marianne.

 

Pelantikan dilaksanakan setelah Homili. Ada hal menarik untuk kepengurusan kali ini, yaitu dipilihnya beberapa nama baru sebagai pengurus. Nama-nama lama yang kembali menjabat, namun menjabat tugas baru. Potensi anak-anak muda mulai digali dengan munculnya beberapa anak muda yang terpilih menjadi pengurus. Selain itu, potensi remaja juga dilibatkan dalam memberikan ide-ide kreatif, ketrampilan dalam bidang musik dan lektor. Apresiasi juga diberikan kepada pengurus yang sudah tidak menjabat lagi  dengan memberikan kenang-kenangan dan ucapan terima kasih.

 

Walaupun acara berlangsung dengan sederhana namun penuh rasa kekeluargaan dan kehangatan. Terbukti pada akhir misa, umat memberikan surprise party untuk Ketua Lingkungan yang berulang tahun. Akhirnya acara ini ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

 

Semoga Ketua Lingkungan dan para pengurusnya selalu dibimbing oleh Roh Kudus dalam menjalankan pelayanan ini. Selalu kompak dan melayani dengan sepenuh hati demi kemuliaan nama Tuhan.

 

Berikut beberapa foto liputannya :