S-Lingkungan Hidup Share Articles

Rosario Earth Hour

Sie Lingkungan Hidup, Depa Pendamping, Legio Maria dan seorang ibu  Prodiakon mengadakan acara Rosario Earth Hour pada tanggal 24 Maret 2018, pkl. 20.30 – 21.30, dirumah Bapak Hartono Sarwono di Gading Kirana.
Acara tahunan Earth Hour adalah sebuah kegiatan bersama warga dunia yang prihatin akan semakin rusaknya bumi ini. Simbolnya sederhana, yaitu mematikan listrik selama 1 jam saja. Yang dituju bukan hanya jumlah energi yg dihemat, tetapi terbangunnya kesadaran dan kepedulian terhadap nasib bumi dan seisinya. Sekaligus tanggal 22 Maret adalah Hari Air Sedunia. Perhatian pada air bersih yang makin langka juga harus kita perhatikan.
Alam tidak lagi baik seperti pada awalnya Tuhan ciptakan dikarenakan keserakahan manusia. Udara panas dan tercemar, air kotor, sampah dimana-mana tidak terkelola. Mari kita bijak menggunakan air dan mulai lebih peduli kepada lingkungan kita.
Bunda Maria bimbinglah kami supaya dapat menjaga dan melestarikan alam dan lingkungan hidup sebagai ungkapan syukur dan sukacita kepadaNya atas anugrah alam yang indah ini. Amin…
Salam Go Green, 
Nila Sari