Info Paroki Kelapa gading - Gereja St. Yakobus dan Gereja St. A. Kim Tae-gon Share Articles

Selamat Datang di Paroki Kelapa Gading Romo Hendar!

Hujan mengawali pagi ini, Sabtu, 1 September 2018, tidak seperti hari hari biasanya yang panas kering selama bulan Agustus. 400 orang umat Gereja St. Bonaventura, Pulomas sudah bersiap untuk berjalan kaki mengantar Romo Albertus Hendaryono, Pr ke tempat tugas beliau yang baru di Gereja Santo Yakobus, Kelapa Gading.

Mungkin tepat kalau dikatakan hujan menyuarakan kesedihan hati umat Paroki Pulomas yang akan segera ditinggalkan Romo yang dikasihinya, walaupun hanya dipisahkan oleh Jalan Perintis Kemerdekaan.

Sebelum pukul 7, hujan berhenti dan muncul pelangi di langit, sehingga prosesi pengantar dapat berjalan sesuai dengan rencana. Rombongan di sambut oleh Komunitas Yakobus Gowes Club dan diantar sampai memeasuki pekarangan gereja.

Sebelum memasuki pekarangan Romo Hendar diantar dangan tarian dan di sambut oleh umat dan Dewan Paroki Kelapa Gading, dengan kata sambutan oleh Bapak David Ong Hong Kien. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah di aula lantai 4 gedung Pastoran Paroki.

Pada kesempatan ini, Romo Aloysius Hadi Nugroho merayakan Hari Ulang Tahun nya yang ke 51, dan hampir bersamaan Ibunda Romo Hadi, Ibu Florentina Sumarti juga merayakan hari Ulang Tahun nya yang ke 80.

Selamat melayani di Paroki Kelapa Gading buat Romo Hendar, Tuhan memberkati selalu!

Narasi : Andy
Foto : Poernomo, Wanto, Andy