KEP Share Articles

Ziarek 2019 Alumni KEP Angkatan XVII

Lima tahun sudah pengajaran KEP angkatan 17, Grj St Yakobus paroki Kelapa Gading, selesai sudah.
Tapi ikatan persaudaraan ya masih kuat, ditandai dengan rutinnya kegiatan oleh Alumni secara bersama-sama setiap tahunnya.
Di tahun ini, pada tgl 7-10 Maret 2019, sehari setelah Rabu Abu, kembali diadakan, Ziarek ke Malang dsk. Yang diikuti oleh 28 org.
Hari pertama, mengunjungi Grj Gembala Baik Batu, dimana terdapat GM Pengantara sgl Rahmat & Replika patung Kanak2 Yesus dari Praha, dan menikmati keindahan air terjun Coban Rondo.
Hari ke dua, mengunjungi GM Bunda Karmel Malang, Grj St Andreas Tidar, Grj Katedral Malang, dan misa jumat siang di Grj Hati Kudus Yesus, setelah makan siang, menuju ke Sukapura di kaki gn Bromo.
Hari ke tiga, dini hari (02.00) dengan Jeep, bersama-sama menuju Taman Wisata Bromo Sewu untuk menikmati matahari terbit, dan pemandangan alam disana. Siangnya, dilanjutkan ke Grj St Perawan Maria tak Bernoda Lawang, dan kemudian menuju ke Pertapaan Karmel Tumpang.
Di hari terakhir, dimulai dengan misa minggu di Grj St Albertus de Trappani, dan sebelum diantar ke Airport Malang untuk kembali ke Jakarta, mampir ke toko oleh2.