Wil-Gabriel Share Articles

ZIAREK LINGKUNGAN GABRIEL 3 PADA BULAN MEI 2019

Sabtu, 18 Mei 2019. Umat Lingkungan Gabriel 3 mengadakan Ziarah ke Gereja Santo Andreas Kim Tae Gon, Kelapa Gading dan Taman Doa Sumber Kahuripan Paroki Santo Fransiskus Asisi Cibadak serta rekreasi ke Situ Gunung Sukabumi. Seperti biasanya, umat Gabriel 3 sangat antusias dengan kegiatan ziarek. Terbukti dengan jumlah peserta hingga 45 orang. Dan yang paling menarik pada ziarek kali ini adalah diikuti oleh 10 orang yang non Khatolik. Walaupun begitu, kami tetap kompak dan bergembira.

Di Gereja Santo Andreas Kim Tae Gon, kami mengadakan doa Rosario dan Devosi pribadi.  Di Gereja Santo Fransiskus Asisi kami mengadakan Jalan Salib, Doa Rosario dan Devosi pribadi. Kami makan siang di gereja dengan menu-menu masakan khas Sunda yang di sajikan oleh warga gereja.

Sebelum pulang, kami berekreasi ke kawasan Situ Gunung dimana terdapat jembatan gantung yang terpanjang di Asia Tenggara dengan panjang  243 meter, lebar 1,2 meter serta ketinggian dari dasar tanah 107 meter. Di resmikan oleh Mentri Koordinator bidang Kemaritiman, yaitu Luhut Binsar Panjaitan,  Jembatan ini merupakan jalan pintas menuju Curug Sawer.

Selesai Ziarah dan rekreasi, kami akhiri dengan makan malam di Sari Chinese Restaurant. Bogor. Kami sangat bersyukur karena diberkati dengan cuaca yang cerah dan keselamatan dalam perjalanan hingga kembali  ke rumah.

Berikut beberapa foto liputannya :