Wil-Gabriel Share Articles

ZIAREK WILAYAH GABRIEL PLUS

15 – 17 Maret 2019. Wilayah Gabriel plus beberapa umat lainnya, melakukan perjalanan ziarah wisata ke Tegal, Wonosobo dan Guci. Perjalanan di pandu oleh Robert Tour. Umat yang turut serta sebanyak 24 orang.

Hari pertama. Ziarah dimulai dengan Jalan Salib di Taman Rohani  JATI SEGARA WENING, TEGAL lalu Devosi pribadi di GOA MARIA RATU SURGA DAN BUMI. Pada hari ketiga. Ditutup dengan berdoa dia GEREJA HATI KUDUS YESUS, TEGAL.

Untuk wisata, umat diajak berkunjung ke Kawasan DIENG, dimana terdapat CANDI PANDAWA LIMA, DANAU WARNA dan KAWAH SIKIDANG.

Walaupun perjalanan cukup jauh dan sering turun hujan, namun umat tetap bersemangat. Terutama semangat seorang Bapak yang berusia 87 tahun yang mengikuti ziarah dari awal hingga selesai tanpa mengeluh.

Saat di Guci, kami beramai-ramai berendam dikolam air panas alami yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh dan kulit.

Selain Ziarah dan rekreasi, umat juga wisata kuliner. Tahu pletok, sate kambing muda dan durian tak ketinggalan untuk di coba.

Puji Tuhan ziarek berjalan dengan lancar dari awal hingga selesai. Kami pulang dengan hati bahagia dan penuh sukacita. Kami berharap dapat berkumpul kembali pada ziarek-ziarek lainnya.
Berbahagialah orang-orang yang diam di rumah Mu yang terus menerus memuji Engkau. (sela) Berbahagialah manusia yang kekuatannya didalam Engkau yang berhasrat mengadakan ziarah.  
Mazmur 84 : 5-6

Berikut beberapa foto liputan ziarek :