S- Liturgi Share Articles

BAKSOS 2019 SIE LITURGI PAROKI KELAPA GADING

Sie Liturgi Paroki Kelapa Gading berkesempatan untuk mengadakan acara Bakti Sosial pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019, ke Rumah Lansia Atmabrata yang terletak di Paroki Salib Suci Cilincing, Jakarta Utara.

Sebanyak 16 orang Tim Liturgi, bersama Ketua Seksi Liturgi, Para Mantan ketua Sie Liturgi beserta anggota Tim Liturgi turut mendampingi Sis Diana sbg Koordinator Baksos.
Sejak pukul 07.30 WIB pagi berangkat menuju Rumah Atmabrata untuk mengikuti acara Baksos tsb.
Dalam perjalanan kita menikmati Bacang & Saucijs Brood Sis Gia.

Setiba di Rumah Atmabrata, Bruder Petrus selaku Pimpinan dan juga Ibu Joice dari pihak panti telah menyambut kami dengan sangat menyenangkan.

Pertama2 kami menyerahkan sembako yg isinya al:
53 Carton Indomie
140 Kg Beras
20 botol karbol
2 Gallon sabun
126 Goddie bag
130 Nasi box

Kemudian kami semua diajak Bruder Petrus utk melanjutkan acara Bakti Sosial

Acara dimulai dengan sambutan dan doa dari Bruder Petrus dan dilanjutkan dengan perkenalan dari lebih 100 orang tua Lansia dari berbagai usia mulai dari 50 an hingga 90 an tahun.
Kemudian Bruder Petrus menceritakan tentang keberadaan mereka sebagai orang tua Lansia yg penuh dinamika dari masing-masing karakter. Selanjutnya, diadakan acara nyanyi bersama yg dipimpin oleh Sis Hoeni dan Sis Natalia, serta Gitaris Handal kita Bro Werner.
dan acara semakin seru, lucu dan meriah setelah Bro FredSay mengajak para lansia untuk bernyanyi sambil berjoget ria.
Acara semakin hangat dan penuh canda tawa setelah Bruder Petrus turut bergabung memeriahkan acara bersama kita semua. Semua yang hadir pada acara bakti sosial ini sangat menikmati momen-momen kebersamaan yg indah dan penuh keakraban.

Setelah puas menghibur, bermain, bernyanyi, berkenalan, berjoget, maka tanpa terasa waktu sudah mendekati pukul 10.00 dan acara pun ditutup dengan doa oleh Sis Hoeni dan foto bersama.

Panitia Baksos Sis Diana, Sis Natalia, Bro Werner, Bro Freddy berkenan memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp.20.000.000,-

Mengakhiri acara Baksos’19, kami turut memberikan 3 bingkisan berupa Nasi Box, Indomie, Goodie bag berisi perlengkapan Mandi + Susu + Biscuit + Minyak Angin.

Pada dasarnya kami dr Sie Liturgi, bukan saja melayani di paroki, namun juga ingin membangun sebuah keakraban dalam persaudaraan sejati bersama seluruh insan, dimana semua orang di dalamnya turut merasakan cinta kasih Kristus.
Demikian juga kami berharap, semua tim liturgi dapat turut memberikan segala kontribusinya secara maksimal, yaitu turut membangun kepedulian dan cinta kasih kepada sesama.

Semoga apa yg kami lakukan dapat bermanfaat, berguna, serta menghibur seluruh Lansia dan sesama.

Diharapkan, acara bakti sosial yang akan datang akan diadakan Oktober 2020.

Tuhan senantiasa membimbing dan memberkati pelayanan kita semua.

Salam Liturgi,
Tim Baksos Seksi Liturgi.

Note: foto2 kenangan terlampir