K-PDKK Share Articles

Misa Syukur HUT PDPKK Lansia ke 21 Paroki Kelapa Gading Jakarta

Puji Syukur dan Terima kasih kepada Tuhan, sehingga PDPKK Lansia telah berusia 21 tahun, semoga semakin diberkati Tuhan…. Amin

Dalam rangka HUT PDPKK Lansia tersebut, maka pada Jumat, 8 November 2019, pukul 10.00 โ€“ 13.00 di Aula lt. 4 Gereja St. Yakobus, telah berlangsung Misa Syukur HUT PDPKK Lansia ke 21 Paroki Kelapa Gading Jakarta.

Acara diawali dengan Misa Kudus yang berlangsung dengan Konselebrasi Rm. Yustinus Ardianto Pr dan Rm. Koordinator PDPKK Lansia Rm. Sutopanitro Pr.

Setelah itu dilanjutkan dengan Tiup Lilin Ulang tahun, potong kue Ulang Tahun dengan diiringi lagu Happy Birthday dan Selamat Ulang Tahun.
Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan untuk :
1. Penjemput Oma-Opa supaya bisa datang ke PDPKK al : Thres Wibowo, Uni Steve, Kinta.
2. Penghargaan untuk Penasehat PDPKK Lansia : Bp dan Ibu Herdian
3. Penghargaan untuk mengiringi music PDPKK Lansia Bp Toton dan Ibu Lili Toton yang khusus datang dari Bogor dalam acara PDPKK Lansia setiap bulannya.
4. Penghargaan untuk dr.Tiennya dan dr.Yanni yang setia memeriksa oma โ€“ opa setiap acara PDPKK Lansia setiap bulannya.
5. Penghargaan untuk umat tertua yang hadir : seorang oma dan seorang opa yang berusia 91 tahun
6. Penghargaan untuk umat yang hadir memakai kursi roda. (walaupun dengan kesukaran tetapi mereka tetap bersemangat memuji dan memuliakan Tuhan)

Selain itu juga diadakan kuis-kuis tebak lagu berhadiah, juga Persembahan Tari Tobelo dari pengurus PDPKK lansia, dilanjutkan dengan pemutaran Video Kalaedoskop Orang Tua, dilanjutkan dengan menari Maumere Bersama umat. Dan diakhiri dengan Menyanyi Bersama Lagu Hidup Ini Adalah Kesempatan.

Mari Bersama memuji Tuhan dan mendengarkan SabdaNya dengan mengikuti PDPKK Lansia yang diselenggarakan 1 bulan 1 kali setiap hari Jumat minggu ke 2 di Aula Lt. 4 Gereja St. Yakobus โ€“ Jakarta.

๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ Hidup Ini Adalah Kesempatan, Hidup Ini Untuk Melayani Tuhan
Jangan Sia-sia kan Waktu yang Tuhan Bโ€™ri, Hidup Ini Hanya Sementara
Oโ€ฆ Tuhan โ€ฆ pakailah Hidupku, selagi aku masih kuat
Bila saatnya nanti, ku tak berdaya lagi, Hidup ini sudah jadi berkat. ๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ