K-PDKK Share Articles

PDPKK Pagi St. Yakobus – Kelapa Gading – Jakarta memperingati HUT Kemerdekaan RI

Puji Syukur Tuhan … Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik (PDPKK) pagi memperingati HUT kemerdekaan RI pada Selasa, tg 20 Agustus 2019 bersama sdr. Toni Chen dengan tema :
Siapa yg pantas disebut BAPA Surgawi, bacaan diambil dari Injil Lukas.15:1-3,11-32
Dengan jumlah yang hadir 145 orang, Acara dari kita untuk kita, untuk memperingati HUT Kemerdekaan, juga menumbuhkan cinta tanah air dan persatuan.Semua umat memakai baju daerah / kebaya  / batik, semua pengurus berpakaian kebaya, bahkan pewarta juga menggunakan pakaian adat.

Acara dimulai dengan Defile pembawa Bendera Merah Putih dan Pembacaan Pancasila, serta menyanyikan lagu-lagu nasional, dilanjutkan dengan Renungan dan diakhiri dengan Pemilihan umat berbusana adat terbaik dan Lomba Mode Show untuk pengurus serta pemilihan pemenang lomba dan makan bersama.

Dalam Renungannya Tony Chen menjelaskan, Hal-hal yang harus dilakukan jika kita ingin serupa dengan Bapa Surgawi yaitu : Murah hati, Penuh Belas Kasih, Tidak menyimpan dendam, melupakan masa lalu dan fokus pada masa depan, Adil tidak pilih kasih, respect dengan semua orang, bersuka cita dan bergembira akan kebenaran supaya hidup taat dan penuh berkat.