Belum ada komentar

Ziarek Wilayah St. Brigitta

Pada Ziarek wilayah St. Brigitta kali ini diminati oleh banyak umat tetapi untuk kali ini panitia membatasi peserta sebanyak 50 orang. Tujuan Ziarek adalah untuk pengakraban umat di wilayah St. Brigitta.

Tepat pukul 6.15 pagi, rombongan Ziarek St. Brigitta berangkat dari Perumahan Gading Arcadia menuju Bukit Gua Maria Kanada Rangkasbitung Banten. Perjalanan ke lokasi ditempuh kurang lebih 2 jam. Didalam perjalanan diisi dengan perkenalan bagi anggota-anggota dan doa rosario.

Sesampai disana, dilakukan ibadat jalan salib dan misa pada pukul 11.00 hingga pukul 12.30. Setelah makan siang dan berfoto-foto ria, rombongan melanjutan perjalanan ke rumah doa Akita yang letaknya di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2). Didalam perjalanan diisi dengan doa Koronka pukul 15.00 dan karaoke di dalam bus. Tepat pukul 16.00 rombongan sampai di lokasi dan acara bebas. Pukul 17.15 rombongan menuju kembali ke perumahan Gading Arcadia, sambil mendengarkan masukan dari para peserta untuk acara-acara Prokar wilayah tahun 2024 dan acara Ziarek ini. Tepat pukul 19.15 rombongan sampai di perumahan Gading Arcadia.

Beri komentar