Belum ada komentar

Lingkungan Theresia 4: Indahnya kebersamaan bersama Bunda Maria

Sabtu / 22 Oktober 2022 menjadi hari yang penuh suka cita karena ada kegembiraan bersama setelah melewati masa-masa pandemi yang berat.

Ini terjadi berkat ide dari kaling St. Theresia 4 yaitu Bp. Kusgianto saat Novena Doa Rosario berlangsung di lingkungan, mengemukakan keinginannya agar pada Novena Doa Rosario yg ke 9 dapat dijalankan sambil berziarah ke Goa Maria. 

Keinginan tersebut ditanggapi oleh pengurus dan beberapa umat yang hadir dengan mencetuskan ide untuk berziarah ke Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung karena letaknya yg tidak terlalu jauh. 

Alhasil ada 33 umat yang terdaftar ingin ikut serta, maka dengan segera dilakukan proses persiapan hingga pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 jam 06.00 pagi berangkat bersama dengan menggunakan bus.

 Puji dan syukur kepada Tuhan, arus lalu lintas dan cuaca sangat kondusif sehingga seluruh rangkaian kegiatan yaitu Doa Rosario bersama di depan patung Bunda Maria Bukit Kanada diteruskan dengan mengikuti Misa yang diadakan di kapel yang berada di sebelah Goa Maria Bukit Kanada berjalan lancar. 

Setelah foto-foto bersama dan pribadi, perjalanan dilanjutkan dengan makan siang bersama di Rumah Makan Ayam Cianjur ditemani guyuran hujan sehingga makin menambah nikmat menu makanan Sunda yang disantap. 

Perjalanan kebersamaan berakhir dengan mampir ke Broadway Alam Sutra untuk menikmati suasana jalan kota New York sambil foto-foto dan kuliner hingga pada pukul 19.00 kami kembali ke bus untuk pulang. 

Semoga apa yang menjadi Doa dan Harapan dari Novena Doa Rosario di Bulan Rosario sungguh seturut dengan kehendak Bunda Maria untuk disampaikan kepada putranya karena pastinya Yesus takkan menolaknya. 

Dan semoga pula makin mengokohkan rasa kebersamaan diantara umat lingkungan St. Theresia 4 

Salam Damai Yesus Kristus Pengurus & Umat Lingkungan St Theresia 4. 

Beri komentar