Belum ada komentar

Misa Syukur Wilayah St. Anastasia Kelapa Gading

Misa syukur wilayah St. Anastasia Kelapa Gading diselenggarakan di balai RW 08 Gading Kirana pada tanggal 7 September 2022 dihadiri sekitar 150 umat dari 5 lingkungan St. Anastasia.

Misa syukur ini merupakan perayaan HUT Wilayah ke-21 dan perkenalan pengurus baru 2022-2025, sekaligus juga perayaan HUT Mudika dan HUT Koor Wilayah Anastasia. “Meningkatkan harkat dan martabat manusia dengan lebih peduli dan penuh kasih” merupakan tema misa yang dipimpin Pastor Petrus Tunjung Kesuma, Pr

Walaupun di sore hari itu hujan turun cukup deras, namun tidak mengurangi antusiasme umat untuk hadir di misa tatap muka tersebut sehingga misa dapat dimulai tepat waktu pk. 19.00. Misa semakin meriah namun tetap khusyuk dengan tampilnya koor wilayah Anastasia, yang malam itu tampil dengan kompak. 

Selesai acara misa, dilanjutkan dengan pemercikan air suci oleh Pastor P. Tunjung Kesuma, pr kepada para pengurus yang baru, untuk lingkungan, maupun wilayah. Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin.

Setelah pengenalan pengurus masing-masing lingkungan, secara simbolis dilakukan serah terima kordinator wilayah St. Anastasia, dari ibu Flavia kepada ibu Merry Harun. 

Acara ditutup dengan foto bersama masing-masing lingkungan dari Anastasia 1 hingga Anastasia 5.

Beri komentar