Belum ada komentar

Penutupan Bulan Rosario Oktober 2022 – Lingkungan Lukas 3

Penutupan Bulan Rosario Oktober 2022 (Rosario ke 9) kami kemas dalam Acara Ziarek ke 3 gereja/taman doa di kabupaten Bogor.

Acara diadakan Sabtu, 29 Oktober 2022, berangkat dari Kelapa Gading pukul 06.00 pagi dan kembali ke Kelapa Gading pada hari yang sama Pukul 16.00 sore.

Cuaca & Lalu Lintas sangat bersahabat sepanjang hari, ini berkat Doa Intensi yang kami doakan dalam doa2 Rosario sebelumnya sejak ziarek ini dicanangkan sebagai Acara Penutupan Bulan Rosario. Sungguh Dashyat Kekuatan Doa bagi orang yang percaya, Doa2 yang kami ucapkan agar cuaca & lalu lintas bersahabat pada acara ziarek menjadi kenyataan.

Acara yang diikuti oleh 26 peserta dimulai dengan doa Rosario yang kami doakan Bersama di Gereja Keluarga Kudus – Cibinong :

Setelah mendoakan Doa Rosario Bersama di Cibinong, perjalanan kami lanjutkan ke Taman Doa Bunda Maria Sareng Para Rasul di daerah Pasar Ciluar – kab. Bogor :

Disini kami menjalankan Jalan Salib, perhentian demi perhentian kami jalani mengenang sengsara Kristus yang rela mati di Kayu Salib demi menebus dosa-dosa yang kita lakukan.

Acara Ziarek kami akhiri dengan kunjungan ke Gereja Katedral Bogor. Didepan Goa Bunda Maria, kami mendoakan Doa2 Intensi Rosario, Novena Bunda Maria & Litani Santa Maria :

Sebelum Kembali ke Jakarta kami makan siang di Restoran Bumi Aki & mengunjungi Toko Roti Michelle untul mambeli oleh-oleh.

Beri komentar