Belum ada komentar

Ziarah 7 Goa Maria Lingkungan Gabriel 3

Bunda Maria, Bunda Kristus Penolong Abadi

Sabtu, 15/10/2022. Kami mengadakan Ziarah ke 7 Goa Maria  di Jakarta.Kunjungan pertama  diawali dengan mendaraskan  Doa Rosario di Goa Maria yang berada di dalam kompleks Sekolah Santo Yakobus. 

Kunjungan kedua adalah ke Goa Maria Andreas KimTae Gon (lama) yang belum lama selesai di renovasi . Doa Rosario di tempat ini terasa berbeda berkat suasana baru yang nyaman.

Kunjungan ke tiga, Goa Maria  yang berada di dalam satu kompleks Gereja Andreas Kim Tae Gon. Intensi-intensi pribadi kami dihaturkan, mohon  pertolongan  dari Bunda Maria.

Kunjungan ke empat adalah ke Goa Maria Gereja Kristus Raja yang berada di daerah Pejompongan.  Tentunya kami tidak melewatkan kesempatan  untuk mendaraskan Doa Rosario di tempat ini.

Setelah berdoa Rosario, kami juga menyempatkan waktu untuk berdoa di Kapel Gereja Kristus Raja. Kesempatan untuk mengunjungi dan berdoa di Gereja tidak memungkinkan karena sedang ada aktifitas di gereja

Goa Maria yang berada di Katedral Jakarta merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi umat Katolik terutama pada bulan Rosario. Tempat ini menjadi kunjungan ke lima kami untuk menyampaikan intensi-intensi pribadi.

Goa Maria di Gereja Ignatius Loyola Menteng menjadi tempat kunjungan ke enam dan tempat untuk mendaraskan intensi-intensi pribadi.

Didepan Gereja Ignatius Loyoya, Menteng

Kunjungan ke Goa Maria yang berada dalam Kompleks Wisma Salesian Don Bosco, Sunter menjadi kunjungan ke tujuh atau kunjungan pamungkas Ziarah kami pada hari ini. Menyampaikan Intensi-intensi pribadi, didoakan dan mendapat berkat dari Pastur Pras merupakan suatu kebahagiaan bagi kami yang telah berkeliling ibukota dan berjuang dengan panas nya cuaca. Dimuliakanlah nama Kristus kini dan sepanjang masa. Amin  

Beri komentar