Belum ada komentar

(BKSN) 2022 – LINGKUNGAN BERNADETTE 1

TEMA BKSN : ALLAH SUMBER HARAPAN HIDUP BARU

Setelah hampir 2 tahun kegiatan BKSN dilakukan secara virtual, Puji Tuhan pada tahun 2022 ini kita dapat melaksanakan secara offline/tatap muka dengan tetap menjalankan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama. Selama BKSN 2022 ini kita akan mendalami bagaimana Allah menjadi sumber harapan hidup baru dalam lingkup hidup keagamaan, hidup yang adil, hidup yang berdasarkan kasih setia Allah serta hidup yang penuh dengan kerahiman Allah. Pendalaman Teks BKSN 2022 diambil dari Kitab Amos dan Hosea.

Dalam Rangka BKSN 2022, Paroki Kelapa Gading mengadakan salah satunya adalah Lomba Foto Pertemuan PI Lingkungan. Kami dari Lingkungan Santa Bernadette 1 tentu ingin ikut meramaikan acara lomba foto tersebut. Setiap pertemuan PI di lingkungan, dimulai dari minggu pertama sampai minggu ketiga, kami mengirimkan foto yang kami bagikan melalui Instagram.

PUJI TUHAN, foto pertemuan PI ketiga terpilih sebagai pemenang, dan kami mendapatkan hadiah satu buah Salib Meja serta 2 buah Lilin yang dapat digunakan dalam pertemuan lingkungan berikutnya.

Terima kasih Tim Panitia BKSN 2022 Paroki Kelapa Gading.

Semoga kita semua senantiasa menggantungkan hidup kita kepada Tuhan karena hanya Dialah satu-satunya sumber harapan kita dalam menjalani hidup baru. Tuhan Memberkati.

Beri komentar