Belum ada komentar

Doa Rosario Bersama Wilayah Ignatius Bulan Oktober 2022

Selama bulan Oktober 2022 yang merupakan Bulan Rosario, kami dari Wilayah Ignatius mengadakan Doa Rosario bersama. Kegiatan doa Rosario kami lakukan sebanyak 9x dengan 3x doa selama satu minggu. Disebabkan karena jumlah umat yang paling sedikit se-Paroki Yakobus, maka kami melakukan kegiatan Doa Rosario secara bersama sebagai suatu wilayah

Adapun kegiatan doa kami adakan secara tatap muka selama 3 minggu berturut-turut dan diakhiri dengan acara penutupan Doa Rosario dengan melakukannya di goa Maria Gereja St. Andreas Kim Tae Gon.

Kegiatan Penutupan Rosario bulan Oktober diadakan pada tgl 22 Oktober 2022, kami dari Wilayah Ignatius berkumpul di Goa Maria gereja St Andreas Kim Tae Gon pada pukul 16.00 sore dengan diikuti 16 peserta.

 Yang kemudian kami lanjutkan dengan melakukan MISA bersama pada pukul 17.00 sore itu.

Selesai MISA, sebagai acara penutup kami mengadakan makan bersama sambil melepaskan kangen sesama umat yang telah 2 tahun tidak pernah berkumpul bersama.

Semoga dengan berjalannya kegiatan ini dapat membuat kami, umat Wilayah Ignatius semakin akrab dan kompak untuk saling mengisi dan melayani serta berdevosi kepada Bunda kita tercinta.

Beri komentar