Belum ada komentar

Kegiatan Bulan Rosario Lingkungan St.Andreas 3

Pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 lingkungan St. Andreas 3 mengadakan Ziarah-Rekreasi mengunjungi goa Maria untuk menuntaskan 9x doa rosario yang ke 6-7-8-9 dimana doa rosario yang ke 1-2-3-4-5 diadakan di rumah umat.

Perjalanan dimulai Pk 7.00, diikuti oleh 17 umat ,berangkat dari kantor RW 012 Kelapa Gading Timur menuju Goa maria yang pertama yaitu ke Gereja Laurensius Alam Sutra – Tangerang untuk melakukan doa rosario ke 6.

Setelah dari Gereja Laurensius, kami menuju tujuan Goa Maria ke 2 yaitu ke gereja Ambrosius – Villa Melati Mas untuk melaksanakan doa rosario ke – 7 

Setelah dari Gereja Ambrosius, kami menuju ke Goa Maria yang ke – 3, yaitu ke Gereja St. Monika – BSD  untuk melaksanakan doa rosario ke 8. Namun disayangkan, Goa Maria di sana sedang dalam proses perbaikan, sehingga kami diijinkan memakai ruang Adorasi untuk doa Rosario. Puji Tuhan masih diberikan kemudahan saat itu.

Setelah dari Geraja St. Monika , kami melanjutkan ke Goa Maria ke – 4 ,yaitu Goa Maria Bukit Kanada – RangkasBitung untuk melaksanakan doa rosario ke – 9 . Disana situasi cukup ramai , dan setelah doa rosario, kami menyempatkan diri makan es kelapa yang sungguh menyegarkan . Pada pukul 15.30, kami pulang menuju Jakarta dan tiba kembali Pk 18.00

Sungguh menyenangkan bisa berziarah bersama umat St. Andreas 3 di bulan rosario 2022. Semoga kegiatan positif lingkungan lainnya dapat dilaksanakan dan semakin banyak umat yang terlibat .

Tuhan memberkati kita semua . Amin 

Beri komentar