Belum ada komentar

KEGIATAN ROSARIO LINGKUNGAN THERESIA 2

Memasuki Bulan Oktober, adalah bulan istimewa bagi umat Katolik. Kita mengenalnya sebagai bulan Rosario.

Seperti bulan Mei, bulan Oktober juga kita dedikasikan untuk berdevosi kepada Bunda Maria.

Sebelum Pandemi, biasanya umat lingkungan Theresia 2, selalu ber- Rosario bersama bergiliran di rumah umat atau berziarah ke Gua Maria, namun sempat terhenti selama dua tahun lebih akibat pandemi.

Puji syukur kepada Tuhan, pada bulan Rosario 2022 ini, umat Theresia 2 sudah kembali dapat ber – Rosario bersama di rumah umat.

Rosario pertama sampai ke tujuh kita lakukan, bergantian di rumah umat.

Dan pada hari Minggu, 30 Oktober 2022,     jam 8.00 pagi, sebagai penutup rangkain doa Rosario, kami ber – 10 berangkat untuk berziarek ke Gua Maria Hati Tersuci Santa Perawan Maria – di komplek Gereja St. Odilia – Tangerang dan terakhir di Gua Maria Penuh Rahmat – Gereja St. Laurensius – Alam Sutera.

Walau kami hanya berangkat ber- 10, tapi tidak mengurangi rasa sukacita dan keakraban kami.

Selesai ber-Rosario, kebersamaan kami berlanjut makan siang di rumah makan Mang Engking – Bsd, seolah belum puas untuk berkumpul, kuliner kami lanjutkan ke Mall Summarecon Serpong dimana sedang ada acara kampoeng tempo doeloe.. tak terasa hari mulai gelap, waktu juga yg mengingatkan kami untuk segera pulang. Dan kami tiba dirumah masing2 pukul19.00 wib.

Terima kasih Bapa, terimankasih Bunda Maria.. Kiranya apa yg menjadi , doa- doa permohonan, harapan- harapan dan  segala ucapan syukur yg kami panjatkan, khususnya dari umat Theresia 2, dengan perantaraan Bunda Maria, dapat berkenan kepada Bapa di surga.

Bila apa yg kami mohonkan, belum terkabul, kami percaya Engkau telah mempersiapkan segala sesuatu yg terbaik bagi umatMU. Amin.

Beri komentar