Belum ada komentar

KUMPUL BOCAH
Lingkungan Andreas 4

Setelah vacuum selama satu tahun pertama pandemi COVID-19 dan pertemuan-pertemuan online selama satu setengah tahun berikutnya, dengan penuh rasa syukur kumpul bocah diadakan kembali secara offlline.

Pada hari Jumat, 28 Oktober 2022 anak-anak kembali berkumpul bersama di Gazebo Taman Apartemen Wisma Gading Permai dengan penuh senyuman dan antusiasme untuk mengikuti kegiatan yang sudah disiapkan oleh Tim Kumpul Bocah. Acara kumpul bocah ini merupakan wujud kepedulian umat Lingkungan Andreas 4 untuk semua anak-anak yang tinggal di tempat tinggal kami, Apartemen Wisma Gading Permai. Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk membantu memfasilitasi anak-anak berbahagia, sejenak melepas penat dari rutinitas belajar, melalui berbagai kegiatan bersama dan permainan yang dirancang bersama.

Kumpul bocah dapat diikuti oleh semua anak-anak di lingkungan apartemen kami tanpa memandang perbedaan suku, agama, maupun latar belakang sekolah. Melalui kegiatan ini kami berusaha memupuk kepedulian, kebersamaan, dan kasih dalam anak-anak. Orang tua dari anak-anak yang menjadi peserta Kumpul Bocah pun diikut sertakan dalam kegiatan ini.

Kali ini Ibu Dian, Ibu Mei-Mei, Ibu Julie, Ibu Hanny, Ibu Yuyu, Ibu Shanti, Ibu Endang, Ibu Weni, dan Ibu Lucilla sebagai Tim Kumpul Bocah telah menyiapkan beberapa permainan seru. Yuk, kita cek keseruannya!

Anak-anak bersama Tim Kumpul Bocah bernyanyi bersama.

Anak-anak terlihat antusias untuk ikut bernyanyi bersama!

Tim Kumpul Bocah juga sudah menyiapkan permainan lempar bola dan ring, anak-anak mengikuti dengan penuh senyuman dan kompetitif.

Sekian keseruan Kumpul Bocah kali ini! Sampai bertemu di Kumpul Bocah berikutnya.

Beri komentar