Belum ada komentar

Bunga Rampai – Kegiatan Umat Gabriel 3 Menyambut Natal – Part 1

HO…HO…HO… Natal sebentar lagi. Umat Gabriel 3 menyambut  momen ini dengan penuh sukacita. Mulai dengan memasang pohon Natal, menghias rumah, mempersiapkan kado dan  mengadakan berbagai kegiatan yang mengundang kebahagiaan dan kegembiraan dari anak-anak hingga lansia. Oleh karena itu, liputan kali ini kami bagi menjadi 3 bagian.

Senin, 28 November 2022. Pertemuan Advent  ke-1 bersama Bapak Agus dan Ibu Lies

Walaupun diawali dengan hujan deras, namun tidak mengurangi semangat kami untuk memulai Pertemuan Advent yang pertama ini.

Mic, speaker, lagu-lagu, dan potongan kertas untuk kegiatan ini, semua nya telah di persiapkan oleh pasutri Bpk. Agus dan Ibu Lies. Kurang baik apa lagi, coba ??? (wkwkwk)

Bernyanyi, goyang-goyang, bergembira tentunya merupakan kesatuan pada masa Advent ini.

Jumat, 2 Desember 2022. Pertemuan Advent ke-2 bersama Bpk. Robertus  Dan Ibu Grace

Bpk. Robertus dan Ibu Grace merupakan pemandu kami pada pertemuan ke-2 ini. Muda, energik, cerdas, merupakan karakter anak muda masa kini.

Bermain puzzle kata. Ya… gampang-gampang susah. Yang penting teliti.

Jumat, 9 Desember 2022. Pertemuan Advent ke-3 bersama Bpk. Martin dan Ibu Grace.

Walaupun usianya cukup senior tapi dalam hal pelayanan tidak kalah dengan anak muda. Menjadi pemandu, aktif di WK, kegiatan kemasyarakatan dijalani dengan penuh semangat. 

Aktifitas drama di mainkan oleh 2 kelompok. Yang pertama memberi tempat duduk kepada orang tua pada saat di dalam bus. Yang kedua menolong pengemudi wanita yang mogok mobilnya.

Jumat, 16 Desember 2022. Pertemuan Advent ke-4 bersama Bpk. Ale dan Ibu Mega

Bersama Bpk. Ale yang pandai bermain gitar dan Ibu Mega yang pandai menyanyi.

Umat dibagi jadi 3 kelompok untuk saling berbagi perasaan.  Gembira, bersemangat, bangga, bersyukur, kagum, sedih, takut, malu, cemas dan marah. 

Korban-korban perasaan yang maju untuk sharing (wkwkwk)

Bersambung ke part 2 ….

Beri komentar