Belum ada komentar

Natal BIA Wilayah Anastasia

Setelah pandemi datang kegiatan BIA Wilayah Anastasia seperti kegiatan lainnya juga sempat terhenti. Saat ini pengurus BIA Wilayah Anastasia mulai mencoba mengadakan kegiatan rutin pertemuan BIA setiap Sabtu sore. Di penghujung tahun 2022 salah satu kegiatan BIA yang dilakukan untuk anak-anak adalah merayakan Natal bersama.

Bak gayung bersambut, tanggal 27 Desember 2022, sore hari bertempat di taman kompleks Kirana anak-anak BIA Wilayah Anastasia diundang untuk merayakan Natal bersamaan dengan kedatangan kakak-kakak dari Antiokhia Kelapa Gading yang menyanyikan lagu-lagu Natal dengan semangat dan penuh suka cita.

Cuaca yang cerah bertambah semarak dengan kehadiran Romo Stefanus Tino Dwi Prasetyo, Pr dan Frater Benito. Anak-anak juga ikut menyanyikan 2 lagu Natal yang telah mereka latih  : We Wish You Merry Christmas dan Jingle Bells.

Suasana bertambah ceria degan kehadiran St. Claus yang dinanti-nanti menyapa anak-anak BIA, membawa bingkisan dan permen. 

Di Penutup acara, kami semua begandengan tangan dalam lingkaran, berdoa dan mendapat berkat dari Romo Tino. 

Terima kasih Romo Tino, Frater Benito, kakak-kakak Antiokhia Kelapa Gading, untuk kehadiran nya di Wilayah Anastasia. Semoga kitab bisa bertemu lagi di Natal tahun depan. 

Beri komentar