Belum ada komentar

Pelatihan BIDUK, SAPA, dan Digitalisasi

Pada tanggal 26 Februari 2023, telah dilaksanakan acara Pelatihan BIDUK, SAPA, dan Digitalisasi bagi Ketua Lingkungan dan PIC BIDUK. Acara ini dimulai pada pukul 08:00 dengan daftar kehadiran para peserta.

Acara dibuka dengan sambutan dari Romo Romanus dan doa pembuka oleh Romo Tunjung, yang diikuti dengan presentasi pengenalan BIDUK oleh Bapak Yohanes Yamin dari Tim Sekretariat KAJ dan dilanjutkan dengan praktek bersama Ibu Dian dari Sekretariat Paroki Kelapa Gading sebagai agenda pertama tentang BIDUK.

Agenda kedua tentang pembuatan Laporan Pertanggung-Jawaban pada SAPA dan agenda ketiga tentang digitalisasi dibawakan oleh Bapak Paulus dari Seksi PE.

Sesi 1 untuk Ketua Lingkungan dan PIC BIDUK selesai pada jam 12:30, ditutup oleh Bapak Gunadi.

Sesi 2 untuk Seksi/Sub-Seksi/Kategorial dimulai pada jam 13:00 dengan tiga agenda utama, yaitu pembuatan Laporan Pertanggung-Jawaban pada SAPA, pengumuman kegiatan pada Website, dan Google Shared Drive.

Acara selesai pada jam 15:00 dan ditutup oleh Bapak Hecktor. Setelah acara selesai, dilakukan Misa bersama yang dipimpin oleh Pastor Jacobus.

Dalam acara pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang BIDUK, SAPA, dan digitalisasi, sehingga dapat meningkatkan kinerja mereka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di lingkungan gereja. Semoga acara ini bermanfaat bagi semua peserta dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Beri komentar