Belum ada komentar

KUNJUNGAN UMAT WILAYAH ST. BRIGITTA KE PANTI ASUHAN FELICIA ANGEL KIDS, KAMPUNG SAWAH – BEKASI

Salah satu program kerja wilayah Brigitta tahun 2023 adalah kunjungan ke Panti Asuhan. Program ini awalnya akan diadakan pada bulan Januari 2023 tetapi karena satu dan lain hal akhirnya di undur menjadi di bulan Februari tepatnya pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023 dan Panti Asuhan yang dipilih adalah Panti Asuhan Felicia Angel Kids yang berada di daerah Kampung Sawah Bekasi.

Dalam kunjungan Panti Asuhan kali ini, wilayah menyumbang dana sesuai dengan permintaan dari Panti Asuhan untuk membiayai kegiatan anak-anak bersekolah. Para kaling sepakat mengumpulkan dana sumbangan dari masing-masing lingkungan dan langsung di transfer ke rekening Yayasan Felicia Angel Kids.

Rombongan St. Brigita mulai jalan dari Perumahan Arcadia pukul 9.45 (lebih cepat 15 menit dari schedule kita pukul 10.00) dan sampai di lokasi kurang lebih pukul 10.55 dan langsung disambut oleh suster pimpinan Panti Asuhan, suster Felicia CJD dan kami langsung mengadakan acara.

Dibuka dan disambut oleh suster Felicia CJD dan sambutan dari korwil lalu dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis sumbangan dari umat wilayah Brigitta.

Dari Bina Iman Remaja (BIR) wilayah Brigita menyumbangan acara dalam bentuk lagu dan gerakan yang diikuti juga oleh anak-anak di Panti Asuhan dan pengurusnya juga para Bapak dan Ibu dari wilatyah Brigita. Dari Panti Asuhan menyumbangkan acara joget bersama.

Selain itu kita juga merayakan hari ulang tahun bersama anak-anak Panti Asuhan dan Pengurus nya yang berulang tahun pada bulan Februari 2023

Tepat pukul 12.00 acara makan bersama dan diikuti dengan kunjungan melihat ke kamar anak-anak Panti Asuhan dan di tutup dengan reflexi bersama tentang apa yang di dapat dari kunjungan yang dilakukan Panti Asuhan kali ini.

Pukul 13.30 rombongan pamit mohon diri dari Panti Asuhan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Beri komentar