Belum ada komentar

Prokaritas : Rumah Ramah Wilayah Lukas – 15 April 2023

Buka Puasa Bersama – Balai Warga RW 20 Kel. Pegangsaan Dua

Sesuai dengan Ardas KAJ 2023, maka pada Sabtu, 15 April 2023 Wilayah Lukas menyelenggarakan Prokaritas berupa acara Buka Puasa Bersama dengan warga masyarakat sekitar.

Acara diselenggarakan di Gedung Balai Warga RW20 kelurahan Pegangsaan Dua dan diikuti oleh 43 orang peserta dari 3 RW setempat yaitu RW07, RW09 dan RW20 beserta umat & pengurus 4 lingkungan di wilayah Lukas. Acara dimulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 18.45, diawali dengan sambutan dari Wakil Panitia yang dibawakan oleh Bpk. Petrus Poernomo dari Lingkungan Lukas 1, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua RW20 Dr. Pertamaputra Djohan M. Th. Sementara menunggu Bedug Magrib , acara juga dimeriahkan dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Drs. Arif Susanto dari Masjid Al Huda.

Ibu Hesti dari Lingkungan Lukas 2 sebagai MC membuka acara pada pukul 17.15
Bapak Petrus Poernomo dari Lingkungan Lukas 1 mewakili Panitia Acara memberikan kata sambutan
Ketua RW20 memberikan kata sambutan

Ketua RW20 menyambut baik inisiatif acara seperti ini guna menjalin kebersamaan & silaturahmi yang erat diantara warga sekitar tempat tinggal kita dalam keberagaman Suku, Agama, Golongan. Beliau mohon agar kedepannya dapat dipikirkan dan direncanakan acara serupa untuk lingkup lebih luas lagi.

Ustadz Drs. Arif Susanto dari Masjid Al Huda membawakan Tausiyah

Seusai Tausiyah, acara dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan Ramah Tamah dengan menikmati hidangan Tajil yang tersedia.

Demikian Acara Rumah Ramah Wilayah Lukas berupa Buka Puasa Bersama dengan warga masyarakat & tokoh2 masyarakat sekitar berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan. Acara ditutup pada pukul 18:45 dengan pembagian nasi box bagi seluruh peserta.

Beri komentar